Kamis, 17 September 2015

Promo giant diponegoro surabaya

Promo giant diponegoro surabaya Ada banyak kemungkinan variasi untuk jenis usaha. Bagian yang terbaik adalah bahwa setiap orang (pembeli, penjual dan pelanggan), dan tidak melakukan semua yang buruk sendiri. Berikut adalah variasi menyarankan beberapa:

1. desain dan menjual kupon untuk pedagang untuk menjual atau memberikan diri mereka sendiri - di tempat usaha atau mempublikasikan di koran. Biasanya ini adalah biaya satu kali untuk merancang kupon dan promosi mereka.

2. Bekerja dengan masyarakat non-profit dan penggalangan dana kelompok untuk menjual kupon atau buku kupon untuk barang dan jasa yang disumbangkan. Anda dapat mengenakan biaya untuk layanan Anda atau persentase dari penjualan.

3. Cetak jadwal olahraga sekolah lokal dan menjual ruang iklan (cut-out kupon) untuk pedagang. Menjual atau memberikan jadwal pergi atau membiarkan sekolah menjualnya. Keuntungan Anda termasuk dalam biaya kupon.

4. Desain dan menawarkan paket kupon dari pedagang daerah di KIT WELCOME bagi pendatang baru atau wisatawan. mendapatkan nama mereka dari air atau listrik perusahaan (koneksi), atau dari taman RV dan motel (pengunjung).

5. pedagang Charge untuk mencetak dan mendistribusikan kupon freebie yang melibatkan tidak ada out-of-saku biaya pada bagian mereka, seperti setengah harga makan malam dengan penuh kursus satu, roll gratis film dengan mengembangkan, atau galon tambahan gas dengan sepuluh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar