Sabtu, 15 November 2014

Cara menghaluskan kulit bekas luka

Cara menghaluskan kulit bekas luka: Apakah Anda frustrasi dengan garis-garis dan kerutan di leher Anda yang tampaknya tidak pergi, tidak peduli apa yang Anda lakukan? Perawatan kerut leher yang baik dapat membantu Anda dalam membuat perusahaan kulit Anda dan halus lagi. Anda hanya perlu menemukan yang tepat.

Sekarang, ketika Anda berbicara tentang perawatan leher kerut, kebanyakan orang langsung berpikir tentang prosedur seperti Kolagen suntikan, gelombang radio atau bahkan Botox.

Ini adalah efek dari mesin pemasaran di balik industri bedah kosmetik. Mereka membuat Anda percaya bahwa Anda tidak memiliki pilihan lain selain dari prosedur mahal dan menyakitkan yang mereka berikan.

Fakta adalah - semua prosedur ini tidak hanya mahal, tetapi berbahaya bagi kesehatan Anda. Mereka dapat menyebabkan beberapa efek samping seperti ketegangan hiper, kelemahan otot, alergi dan bahkan kanker dalam beberapa kasus.

Untuk menambahkan penghinaan untuk cedera, mereka bahkan tidak memberikan hasil yang abadi. Efeknya habis dipakai dalam beberapa minggu dan kemudian Anda kembali ke tempat Anda mulai dari - dengan kulit longgar dan keriput.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar