Senin, 03 November 2014

Menu alternatif diet mayo

Menu alternatif diet mayo Membeli atau meminjam buku Mayo Clinic Diet. Edisi hardcover dapat dibeli untuk sekitar $ 20. Sebelum memulai diet membaca Bagian 1 dari buku ("Lose It!") Yang berisi lima bab mudah yang ditulis dengan baik, dengan ukuran besar dan memiliki banyak ilustrasi. Skim mereka pada awalnya jika Anda suka, tapi pastikan untuk membacanya dengan seksama untuk mendapatkan hasil maksimal dari program penurunan berat badan.
Pilih Tanggal Mulai untuk Anda Program Weight Loss

Menu alternatif diet mayo

Setelah Anda melihat apa Bagian 1 adalah semua tentang dan Anda telah bekerja pada motivasi Anda, memilih tanggal mulai untuk dua minggu "kalah-It" cepat fase penurunan berat badan. Jangan terburu-buru ke dalamnya sebelum Anda psyched dan siap. Dan pastikan untuk mendapatkan persetujuan dokter Anda sebelum memulai diet atau program latihan baru.
Mendapatkan dan Menggunakan Mayo Clinic Diet Journal

Lebih baik jika Anda membeli jurnal pendamping diet ($ 14,99) untuk melacak tujuan Anda, perilaku makan, pembentukan kebiasaan dan perubahan, dan kemajuan berat badan. Anda bisa membuat notebook untuk melacak tapi Mayo Clinic Diet Journal dirancang dengan baik dan dikemas dengan bahan-bahan pendukung yang berguna untuk memantau kemajuan Anda pada program penurunan berat badan.
Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Dua Minggu "Lose It" Program

Tidak ada komentar:

Posting Komentar