Kamis, 22 Januari 2015

Bintang MJ, Pupuk Organik Untuk Meningkatkan Produksi

Bintang MJ adalah pupuk organik untuk meningkatkan hasil produksi pertanian sehingga hasil panen bisa lebih banyak. Pupuk ini merupakan pupuk organik sehingga aman dan tidak berbaya untuk manusia, binatang, dan tumbuhan. Bintang MJ berbentuk granular dari bahan-bahan organik berkualitas tinggi dan tidak menggunakan limbah industri, limbah ternak maupun limbah kimia sehingga sangat ramah lingkungan.

Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan pupuk organik Bintang MJ, diantaranya adalah tanah lebih subur, dapat memberikan nutrisi baik kepada tanaman maupun pada tanah, dan tentunya meningkatkan hasil panen.

Pupuk Organik Bintang MJ

Bintang MJ
Banyak sekali tanaman pertanian yang dapat dimaksimalkan dengan pupuk organik Bintang MJ. Padi yang menggunakan pupuk ini dapat menghasilkan buliran padi lebih bening, lebih mentes, tidak mudah pecah ketika digiling, dan lebih berbobot.

Begitu juga dengan tanaman jeruk, dengan menggunakan pupuk ini persemaian tunas-tunas baru lebih cepat, hasil panen yang lebih banyak dan memperkuat tanaman menyangga bobot berat buah.

Kelapa sawit juga dapat memberikan hasil panen yang lebih bagus dengan menggunakan pupuk Bintang MJ. Hasil yang didapat meningkat yaitu bobot per tandan hingga mencapai 55 kg. Lebih banyak dari pada menggunakan pupuk lainnya yang hanya mendapatkan 40 kg per tandan.

Manfaat Pupuk Organik Bintang MJ

  1. Pupuk organik Bintang MJ dapat digunakan sebagai pupuk pembenah tanah yang berfungsi untuk menguraikan sisa-sisa zat kimia yang terkandung didalam tanah akibat penggunaan pupuk kimia.
  2. Dapat memberikan nutrisi atau suplay makanan bagi tanah dan tanaman sehingga akan menjadi lebih subur dan produktif.
  3. Dapat membuat tanaman lebih kuat dan tahan terhadap serangan hama dan penyakit.
  4. Dapat mempercepat pertumbuhan tunas tanaman dan menambah jumlah anakan tanaman.
  5. Dapat mengurangi biaya operasional petani, karena dengan penggunaan pupuk Bintang MJ dapat mengurangi tumbuhnya gulma atau rumput tanaman pengganggu. Sehingga biaya penggunaan insektisida dapat ditekan.
  6. Dapat meningkatkan hasil produksi hingga 40%, secara kualitas dan kwantitas hasil produksi lebih meningkat. Hal ini terbukti dari bobot hasil produksi jauh lebih meningkat dibanding menggunakan pupuk yang lainya.
  7. Pupuk pertanian Bintang MJ termasuk dalam kategori pupuk organik yang dianjurkan oleh pemerintah, kelebihan dan keunggulan pupuk pertanian Bintang MJ sudah terbukti sanggup MENANDINGI PUPUK KIMIA.
Kondisi tanah yang menggunakan pupuk ini juga lebih bagus. Dari semua kondisi tanah yang sudah menggunakan pupuk pertanian Bintang MJ dapat diketahui PH tanah lebih stabil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar