Jumat, 16 Januari 2015

Manfaat buah naga adalah

Manfaat buah naga adalah Yang terbesar dari keuntungan buah naga jika untuk kesehatan jantung. Ini mengurangi tingkat kolesterol jahat dari tubuh dan kemudian meningkatkan kadar kolesterol baik. Buah ini merupakan sumber yang baik dari mono lemak jenuh yang membantu untuk menjaga hati kita dalam kondisi baik.
7. Mengatur Diabetes:

Buah naga mengandung jumlah tinggi serat yang membantu seseorang menstabilkan kadar gula darahnya. Ini juga menghindari lonjakan gula yang sering diamati setelah makan makanan dengan indeks glikemik tinggi. Oleh karena itu, baik untuk pasien diabetes meskipun Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum dikonsumsi.
8. Perkelahian Aging:

Buah ini merupakan sumber yang kaya antioksidan. Ini membantu kita untuk melawan radikal bebas dalam tubuh kita. Hal ini juga membantu untuk memperlambat proses penuaan setelah radikal bebas berkurang. Karena ini, kulit terlihat muda, fleksibel dan ketat.
9. Membantu Dalam Manajemen Berat:

Buah naga adalah rendah kalori. Ini juga merupakan sumber yang kaya serat. Oleh karena itu, ada baiknya kita merasa kenyang setelah makan tanpa menambahkan pound ekstra. Membersihkan dan memperbaiki sistem metabolisme kita sehingga membantu kita untuk menjaga berat badan yang sehat. Selengkapnya http://manfaat-buah-naga-alami.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar