Sabtu, 11 Juli 2015

skincare jerawat

skincare jerawat Teman terbaik kulit adalah vitamin E. Ini beruang penyembuhan properti yang diperlukan untuk kulit. Anda dapat memilih untuk memiliki beberapa suplemen vitamin atau menggunakan beberapa lotion wajah tapi ingat untuk memilih salah satu non-berminyak. Aku mengambil suplemen multivitamin yang mencakup kebutuhan harian 100% dari lotion dan menggunakan pelembab lotion yang bagus. Aku mengambil multi-vitamin yang terjadi untuk memasukkan nilai harian 100% vitamin.
    Anda akan terkejut mengetahui tapi adalah fakta bahwa menghilangkan stres juga membantu untuk menyingkirkan jerawat dalam waktu singkat. Tingkat stres yang tinggi mengganggu keseimbangan alami hormon dan hasilnya adalah pelarian jerawat.

Jerawat, atau nama populer dari jerawat, jerawat, adalah penyakit kulit kronis dimanifestasikan oleh peradangan pada kelenjar sebaceous. Dapat terjadi tanpa memandang usia, sekitar 80% dari remaja memiliki jerawat di beberapa titik dan hampir setengah dari wanita dewasa usia menyajikan cahaya sampai sedang bentuk jerawat.

Bahkan jika itu bukan penyakit yang berbahaya, yang tidak diobati, jerawat bisa meninggalkan bekas luka permanen.

Penyebab utama terjadinya jerawat adalah:

- Sebuah hipersensitivitas dari androgen kelenjar sebaceous (hormon laki-laki);
- Faktor-faktor lingkungan atau faktor kimia (seperti kosmetik kedaluwarsa), sering pada latar belakang seboroik kulit (kulit berminyak);
- Obat-obat tertentu (beberapa pil, obat steroid pada);
- Faktor keturunan.

Jerawat dapat memperburuk dalam periode stres, penurunan kekebalan tubuh pada periode pramenstruasi atau selama kehamilan.

Pengobatan jerawat harus diingat jenis jerawat, intensitas dan tingkat keparahan, pemicu atau asosiasi dengan penyakit lain, membutuhkan tim medis untuk menentukan penyebab dan pilihan pengobatan yang efektif: dermatologists (dalam banyak kasus dia adalah salah satu yang memecahkan Masalah), endokrinologi (ketika jerawat adalah hasil dari gangguan hormonal) atau ginekolog (jika jerawat telah mulai mengikuti penggunaan kontrasepsi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar