Sabtu, 01 Agustus 2015

cream untuk menghilangkan flek hitam akibat penuaan

cream untuk menghilangkan flek hitam akibat penuaan Jika Anda akan menggunakan obat rumah untuk menyingkirkan bintik-bintik usia Anda, mengakui bahwa mungkin diperlukan waktu sedikit lebih lama daripada ketika menggunakan perawatan konvensional. Jadi sedikit lebih sabar akan diperlukan pada bagian Anda.

Ketika saya masih muda dan memiliki sesekali tempat cokelat, salah satu pengobatan rumah saya digunakan adalah jus lemon. Ini adalah jenis pembawa bendera pengobatan rumah sejauh menghapus bintik hitam pergi.

Oleskan jus lemon segar langsung ke tempat Anda dua kali sehari sampai Anda mencapai hasil yang Anda inginkan. Jus lemon mengandung asam sitrat ringan yang cukup ampuh untuk aman menyingkirkan sel-sel kulit mati dan mengungkapkan lapisan baru yang segar dari kulit di bawah.

Buttermilk mengandung asam laktat, yang dapat bekerja cukup banyak cara yang sama seperti jus lemon.

Menggabungkan madu dan yoghurt menghasilkan jenis lain pemutih buatan sendiri. Campur satu sendok teh masing-masing dan menerapkannya ke bintik-bintik usia Anda. Biarkan kering selama sekitar 30 menit sebelum Anda mencucinya.

Untuk informasi lebih rinci tentang obat buatan sendiri, memeriksa buku ini pada kulit pemutihan pengobatan rumah yang saya meninjau. Saya pikir Anda akan menemukan itu sangat membantu.

9. Menetralkan The Spots

Jika Anda seorang wanita - Anda dapat menutupi bintik-bintik individu dengan concealer peach-kencang sebelum menerapkan dasar Anda. Concealer bertempat di pot yang lebih sering tebal dan mengandung sejumlah besar pigmen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar