Jumat, 14 Agustus 2015

obat untuk jerawat

obat untuk jerawat Jerawat adalah jenis gangguan kulit yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon. Ketidakseimbangan hormon menyebabkan faktor-faktor lain seperti kelenjar minyak yang aktif dan produksi hormon pro inflamasi. Faktor-faktor ini daripada penyebab jerawat terjadi dengan mudah. Ada banyak penderita jerawat yang telah mencoba begitu banyak krim jerawat dan gel untuk mengobati jerawat tetapi kebanyakan dari mereka tidak melihat hasil yang signifikan. Itulah mengapa ada banyak orang yang beralih ke pengobatan rumah obat jerawat.

Krim jerawat dan gel tidak bekerja karena mereka hanya mengobati gejala jerawat. Seperti yang saya sebutkan di atas, jerawat terjadi ketika ada ketidakseimbangan hormon dalam tubuh Anda. Krim jerawat dan gel tidak mampu untuk mengobati masalah yang berbaring di tubuh kita. Yang paling bisa mereka lakukan adalah untuk membunuh bakteri pada kulit, tetapi penyebab utama jerawat masih akan dalam tubuh kita.

Jerawat adalah penyakit kronis dan ada orang yang masih menderita jerawat meskipun mereka melewati masa remaja mereka. Ada juga orang-orang yang tidak memiliki jerawat sama sekali selama masa remaja mereka namun mereka menderita jerawat di masa dewasa mereka. Kenapa gitu? Hal ini karena keseimbangan batin tubuh kita telah terganggu karena kebiasaan makan yang buruk dan gaya hidup.

Ketidakseimbangan hormon dapat terjadi ketika kita makan makanan sampah yang tinggi gula, bahan kimia dan lemak hewani. Makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi dapat menyebabkan lonjakan insulin dalam tubuh kita yang dapat menyebabkan kulit berminyak. Makan lemak terhidrogenasi atau lemak hewan mempromosikan produksi hormon pro inflamasi dan ketika hormon ini dalam tubuh Anda, peradangan dapat terjadi jauh lebih mudah. Apakah saya menyebutkan bahwa jerawat adalah jenis peradangan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar