Selasa, 18 Agustus 2015

cream pemutih wajah bikin kinclong

cream pemutih wajah bikin kinclong Mengambil banyak air: air tidak hanya membuat kulit Anda jelas, tetapi juga membantu dalam penghapusan racun. Bertujuan untuk minimal 8 gelas setiap hari untuk membersihkan kulit Anda dan membuatnya bersinar. Pastikan Anda memiliki akses ke air kapan saja atau membawa botol dengan Anda saat bepergian.

    Makan makanan yang sehat: menurut ahli kulit, protein sehat, sayuran, dan buah-buahan sangat penting untuk kulit. Mereka menyediakan unsur penting yang membuat kulit Anda bersinar. Pertimbangkan omega 3 asam lemak biasanya ditemukan pada ikan dan kenari. Pastikan Anda mengkonsumsi banyak vitamin C yang memiliki efek antioksidan yang memperlambat proses penuaan kulit.

    Latihan teratur: memiliki rencana latihan rutin untuk membakar lemak ekstra disimpan di bawah kulit. Dengan berolahraga, keringat yang keluar membantu dalam penghapusan racun serta dalam pembukaan pori-pori kulit. Cardio juga meningkatkan sirkulasi darah yang penting untuk pengiriman nutrisi ke kulit dan organ tubuh lainnya.

    Eksfoliasi dua kali seminggu: melalui pengelupasan, sel-sel kulit mati yang dihapus. Dengan demikian, Anda akan menciptakan ruang bagi sel-sel baru yang sehat untuk berkembang. Anda dapat menggunakan krim pengelupasan kulit, lotion, atau sikat kulit terkelupas minimal dua kali dalam seminggu.

    Hindari sinar matahari: meskipun Anda secara teratur menggunakan tabir surya, menghindari paparan langsung sinar matahari terutama 03:00-03:00 ketika hangus. Memakai topi jika Anda harus pergi keluar. Ini akan melindungi kulit Anda dari sinar matahari berbahaya yang dapat menyebabkan blotching merampok Anda dari yang warna kulit cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar