Rabu, 29 Oktober 2014

Cara melakukan peregangan betis

Cara melakukan peregangan betis Variasi ini akan membantu Anda untuk sekali lagi merasa bahwa peregangan otot di sepanjang belakang paha Anda, namun Anda juga harus merasakan peregangan tidak hanya di bagian atas paha Anda, tetapi melalui seluruh panjang paha dalam versi ini. Ingatlah untuk menjaga punggung Anda sedatar mungkin di lantai selama kedua variasi. Sekali lagi, ulangi latihan dengan kaki yang berlawanan. Dan lagi, fokus pada pernapasan mudah saat Anda bergerak.

Posisi di atas dapat bervariasi untuk memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak dari peregangan Anda. Misalnya, Anda dapat mengubah sampai hamstring stretch berbaring hanya dengan mengubah posisi tungkai bawah ini. Memutar kaki yang lebih rendah di atas dada Anda untuk peregangan baru. Kemudahan kaki ke posisi, mengambil hati jangan sampai menarik di atasnya tegas untuk mendapatkannya di mana perlu.

Jauhkan kaki kanan lurus sementara Anda duduk di lantai. Ambil kaki kiri dan menekuk lutut ke samping, menempatkan sisi bawah makanan yang tersisa Anda terhadap daerah paha kanan bagian dalam. Pastikan Anda menyimpan jari-jari kaki menunjuk ke atas selama latihan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar