Selasa, 21 Oktober 2014

Contoh menu diet atkins

Contoh menu diet atkins Lemak tak jenuh tunggal, di sisi lain (atau "baik" lemak) adalah yang berasal dari tanaman daripada binatang, dan sebagai hasilnya jauh lebih sehat untuk mengkonsumsi.

Menekankan minyak zaitun kuat dalam memasak juga akan membuat perbedaan yang signifikan. Karena minyak zaitun rendah lemak buruk dan tinggi lemak baik itu adalah sumber yang baik untuk asupan lemak, selain zaitun ini juga mengandung jumlah tinggi antioksidan dan baik untuk memerangi kolesterol. Kombinasi ini membuat ini diet sehat sangat hati dalam segala hal.

Fakta bahwa diet juga terdiri dari anggur merah berjalan satu langkah lebih lanjut untuk membuatnya lebih sehat karena sejumlah besar antioksidan yang ditemukan dalam anggur merah. Anggur merah sebenarnya ditemukan menjadi pokok normal untuk sebagian besar diet Eropa. Namun, karena hal ini juga ditemukan di sebagian besar diet Mediterania itu juga disertakan sebagai faktor besar dalam rencana diet Mediterania.

Rencana diet Mediterania mencakup beberapa makanan dari Italia dan Yunani yang sangat sehat untuk Anda. Sebuah gaya Mediterania makanan khas memiliki banyak buah-buahan, sayuran, ikan, roti, sereal, dan minyak zaitun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar