Rabu, 22 Oktober 2014

Manfaat daun pepaya sebagai obat

Manfaat daun pepaya sebagai obat Kanker menyebabkan racun, tumor dan penjajah luar lainnya berjuang dari oleh sistem kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh yang sehat yang memiliki T-sel aktif dan sehat lebih mampu melawan zat asing yang dapat menyebabkan kanker dan masalah kesehatan serius lainnya.

Selain itu, peradangan dalam tubuh dapat menyebabkan sistem kekebalan tubuh untuk berfungsi tidak cukup sehingga meningkatkan risiko kanker. Carica papaya membantu mengurangi peradangan, meningkatkan aktivitas sel-T yang sehat sehingga mendorong respon yang sehat dan aktif ke sel-sel kanker dalam tubuh. Hubungan antara konsumsi ekstrak daun pepaya, teh daun pepaya, dan pepaya dan kanker pada umumnya akan terus diteliti.

Pepaya Dan Kehamilan

Tumbuh di daerah tropis di seluruh dunia, pepaya adalah buah lezat dan sehat. Seperti disebutkan di atas, benih, daun, daging dan kulit semua memiliki kualitas obat. Pepaya belum ditemukan berbahaya bagi wanita hamil atau bayi mereka, bagaimanapun, pepaya muda atau hijau pada awal kehamilan dapat menyebabkan keguguran.

Di beberapa bagian dunia, pepaya muda digunakan untuk menginduksi persalinan. Papain dalam jumlah yang tinggi dari pepaya hijau diyakini jumpstart dan memperkuat kontraksi persalinan, sehingga bergegas sepanjang proses persalinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar