Jumat, 26 Juni 2015

cara menaikkan berat badan laki-laki

cara menaikkan berat badan laki-laki Set Harapan Realistis: Pertama-tama, Anda harus jelas pada definisi dari "cepat". Kita semua ingin perubahan langsung ketika datang ke tubuh kita, tapi sayangnya, itu adalah satu hal di mana perubahan tidak pernah instan. Tergantung pada berat badan Anda saat ini saja, itu sangat mungkin untuk mulai mendapatkan berat badan dalam beberapa minggu pertama diet dan kebugaran rezim berkomitmen, tetapi mengharapkan perubahan fisik yang besar pada tanda + 3 bulan. Dan mari kita jujur, dalam skema besar hal, itu masih cukup cepat.

Makan Makan Makan! Bagian paling penting dari kenaikan berat badan adalah makanan yang Anda masukkan ke dalam mulut Anda. Periode. Anda dapat memompa semua besi yang Anda inginkan, hari demi hari, tetapi dengan pola makan yang buruk Anda benar-benar tidak akan membuat kemajuan. Anda perlu mulai makan makanan yang bergizi seimbang dan dalam jumlah besar. Buat rencana diet disesuaikan untuk Anda dengan menggunakan buku yang bagus atau berbicara dengan ahli gizi, dan bekerja secara khusus berapa banyak yang Anda butuhkan dalam kaitannya dengan berat badan Anda saat ini untuk massal. Seorang profesional akan dapat membantu Anda dengan perhitungan ini. Anda mungkin akan mulai perlu makan lebih dari yang Anda sedang digunakan untuk dan harus lebih sukses dengan membagi makanan ke dalam 5 atau lebih kali per hari, dibandingkan dengan 3 kali makan.

Pertimbangkan Menggunakan Suplemen: Di atas diet seimbang, suplemen dapat menjadi tambahan yang baik untuk meningkatkan usaha Anda. Faktanya adalah, makanan nyata idealnya harus digunakan bukan versi suplemen mana mungkin, tetapi dalam beberapa situasi suplemen adalah pilihan terbaik. Misalnya, protein shake yang banyak digunakan oleh pria dan wanita mencari untuk membangun otot, dan mereka sering alternatif yang lebih baik untuk makanan padat untuk memiliki hanya setelah Anda melakukan beberapa bentuk latihan. Berbagai nutrisi akan diserap ke dalam tubuh Anda lebih cepat dan sampai ke otot-otot Anda ketika mereka membutuhkan nutrisi yang paling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar