Selasa, 23 Juni 2015

senam kegel pria cara

senam kegel pria cara Pentingnya latihan untuk kehidupan yang memuaskan dan sehat tidak dapat overemphasised. Hal yang sama juga dapat dikatakan tentang kehidupan hubungan seseorang. Kegel latihan adalah bentuk latihan yang ditujukan untuk memperkuat kemampuan hubunganual laki-laki dan perempuan dengan toning otot dasar panggul mereka - juga disebut Pubococcygeus (PC) otot. Penguatan otot-otot PC juga memiliki manfaat kesehatan yang meliputi pencegahan inkontinensia urin, meningkatkan kesehatan prostat, pengobatan prolaps uteri, vaginismus, dan mempersiapkan wanita untuk dan pulih dari melahirkan.

Pentingnya latihan kegel ditemukan oleh seorang ginekologi Amerika, Dr Arnold Kegel, dan dinamai menurut namanya. Awalnya ia mengembangkan latihan untuk membantu ibu hamil untuk mengontrol kandung kemih mereka dan untuk memudahkan persalinan. Wanita menemukan bahwa latihan ini juga bisa meningkatkan gairah hubunganual mereka, mengintensifkan hubungan mereka dan membantu mereka menjadi multi-hubungan. Ia kemudian mengembangkan serangkaian latihan yang dirancang untuk memperkuat otot-otot dasar panggul sehingga mempertinggi kesenangan bagi kedua pasangan.

Otot-otot PC membentuk kelompok otot terbesar dalam tubuh dan seperti kelompok otot lainnya, bisa kehilangan nada mereka. Ini lebih khusus bagi wanita yang memiliki trauma yang signifikan pada otot-otot hubunganitar hubungan saat melahirkan. Jika otot-otot PC dari seorang wanita lemah atau terlalu tegang, atau jika ia tidak memiliki rasa kontrol sukarela atas otot-otot ini, kualitas respon hubunganual - termasuk hubungan - dapat sangat berkurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar