Rabu, 10 Juni 2015

senam aerobik bikin gemuk

senam aerobik bikin gemuk Latihan anaerobik rata dapat berlangsung selama sekitar 2 menit. Latihan anaerobik menggunakan asam laktat dan kreatin fosfat sebagai sumber energi daripada oksigen. Tujuan dari latihan ini umumnya untuk membangun otot atau meningkatkan kecepatan dan kekuatan. Setiap latihan yang menempatkan detak jantung Anda di zona 80% sampai 90% dianggap anaerobik.

Jadi jenis berolahraga lebih baik untuk kehilangan lemak? Menurut pendapat jujur ​​saya, anaerobik berolahraga lebih baik untuk kehilangan lemak. Sementara latihan aerobik dapat menggunakan persentase yang lebih tinggi lemak untuk energi selama latihan, pembakaran lemak ini tidak berlanjut setelah latihan. Anaerobik penyebab berolahraga kerusakan ekstrim pada otot dan tubuh. Hal ini menyebabkan tubuh untuk membakar lebih banyak kalori sepanjang hari karena kebutuhan kalori untuk pemulihan dari intens berolahraga. Hal ini meningkatkan metabolisme, yang menghasilkan peningkatan lemak pada akhir hari.

Jadi, baik latihan aerobik dan anaerobik harus digunakan dalam resimen kebugaran. Keduanya memiliki peran dan perbedaan mereka tetapi mereka berdua bisa melayani tujuan yang unik di tujuan kebugaran Anda. Latihan aerobik memerlukan tubuh untuk menggunakan oksigen untuk energi sementara latihan anaerobik membutuhkan sumber energi lainnya. Jadi gunakan mereka berdua dan Anda akan fit.

Latihan aerobik adalah durasi panjang, aktivitas intensitas rendah yang meningkatkan konsumsi oksigen Anda, membuat hati dan paru-paru bekerja lebih keras, dan hasil dalam meningkatkan daya tahan. Berenang, jalan cepat, berlari adalah jenis seperti latihan.

Ini adalah salah satu bahan kunci untuk tubuh yang sehat. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan stres dan kecemasan. Cara terbaik adalah jika Anda mencoba membuai diri Anda untuk tidur di night.It adalah salah satu yang terbaik dampak tinggi latihan kardiovaskular yang dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda.

Ini adalah satu-satunya bentuk latihan yang membakar lemak, sehingga membantu untuk menurunkan berat badan lemak. Hal ini lebih baik untuk tekanan darah dari latihan resistensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar