Jumat, 04 Juli 2014

Cara Memutihkan Kulit Tanpa Efek Samping

Cara memutihkan kulit tanpa efek samping dapat Anda lakukan menggunakan bahan alami. Mengapa harus bahan alami? Karena bahan alami lebih aman dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Jika Anda berniat menggunakan produk pemutih yang banyak dijual di pasaran, sebaiknya pastikan bahwa produk tersebut benar-benar aman dan sudah terdaftar di BPOM.

Jangan sampai karena hanya ingin putih secara instan Anda mengabaikan kesehatan. Karena produk pemutih yang mengandung merkuri dapat menyebabkan kanker kulit. Namun jika Anda ingin yang lebih aman, sebaiknya Anda beralih menggunakan bahan alami jeruk nipis. Bahan alami jeruk nipis aman untuk digunakan dan dapat memberikan hasil yang tidak kalah dengan produk pemutih modern.

Cara Memutihkan Kulit Tanpa Efek Samping

Jeruk nipis, tepung, dan bubuk kunyit
Untuk menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan kulit sangatlah mudah, Anda dapat menggabungkannya bersama dengan bahan alami lain seperti bubuk kunyit dan tepung. Caranya campur tiga bahan tersebut, kemudian oleskan pada kulit Anda. Tunggu selama 20 menit, kemudian bilas menggunakan air biasa.

Anda hanya perlu rutin dan teratur untuk menggunakannya. Karena bahan alami berbeda dengan bahan pemutih modern yang dapat memberikan efek secara cepat. Selain dengan jeruk nipis, Anda juga dapat mencoba berbagai macam bahan lain seperti yang diulas tuntas disini http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar