Senin, 14 Juli 2014

Cara Menurunkan Tekanan Darah yg Tinggi

Cara menurunkan tekanan darah yg tinggi, sebuah studi tentang pria sehat menunjukkan bahwa konsumsi harian lebih dari 3 minuman beralkohol per hari, baik sebagai anggur merah atau bir, selama 4 minggu menghasilkan peningkatan yang sama pada tekanan darah sistolik dan denyut jantung. sementara de-alcoholized anggur merah tidak berbeda dengan pantang berkaitan dengan tekanan darah.

Temuan ini menunjukkan bahwa etanol adalah bahan kimia yang bertanggung jawab untuk peningkatan tekanan darah, terlepas dari minuman.

Varietas anggur merah tertentu sangat tinggi dalam antioksidan dan begitu juga dengan anggur yang terbuat dari mereka. Sangat mungkin, bahwa manfaat apapun ada dari minum anggur merah berasal dari antioksidan.

Apa artinya ini bagi seorang individu?

Beberapa asupan alkohol tampaknya bermanfaat bagi kesehatan secara keseluruhan. Jadi, minum cahaya dari setiap jenis alkohol tidak boleh berkecil hati, tapi konsumsi alkohol harus dibatasi pada satu unit sehari untuk wanita dan dua unit per hari untuk pria.

Bagi orang-orang dengan hipertensi, mengurangi konsumsi alkohol atau berpantang dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi Anda ke tingkat normal secara alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar