Sabtu, 07 Februari 2015

artikel gerakan yoga untuk mengecilkan perut

artikel gerakan yoga untuk mengecilkan perut Pernahkah Anda tiba di rumah dari perasaan stres kerja, lelah atau letih? Ketika Anda merasa seperti ini menggoda hanya merosot di depan TV, pop pizza dalam microwave untuk makan malam dan berdoa anak-anak Anda menyibukkan diri mengobrol dengan teman-teman mereka di Facebook.

Dalam jangka panjang perilaku ini merugikan kesehatan Anda dan keluarga kesejahteraan. Terlepas dari kenyataan Anda meningkatkan kemungkinan mengembangkan stres terkait penyakit, seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan kelebihan berat badan, kemampuan Anda untuk bersantai dan memiliki tidur nyenyak dipengaruhi.

Tidur adalah sesuatu yang tubuh Anda tidak bisa dengan baik tanpa. Selama tidur, tubuh Anda rileks dan perbaikan penting dilakukan.

Kurang tidur membuat Anda merasa lusuh, pendek marah dan emosional terkuras. Pada tingkat fisiologis, fungsi sistem kekebalan tubuh Anda di bawah par, yang berarti Anda lebih mungkin untuk merasa lari ke bawah, lesu dan mengambil bug cepat.

Untuk menangkal efek negatif dari stres, Anda dapat berlatih yoga.

Latihan yoga berikut ini cocok untuk berlatih pada akhir hari yang menegangkan. Mereka akan membantu pikiran Anda untuk tenang dan melepaskan ketegangan dan ketegangan dari tubuh Anda. Seperti semua bentuk olahraga, mendengarkan tubuh Anda dan bekerja pada kecepatan yang nyaman untuk Anda. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-dengan-yoga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar