Senin, 09 Februari 2015

cara mengecilkan pinggul alami

cara mengecilkan pinggul alami Berikut adalah cara untuk langsing pinggul Anda. Latihan dan diet rahasia akhirnya terungkap sehingga Anda tidak perlu berangkat bersama pada roda hamster (treadmill) atau kelaparan sendiri hanya kehilangan pinggul Anda dan mengurangi ukuran pinggang Anda. Baca ini jika Anda tidak puas dengan pinggul Anda dan Anda ingin menurunkan berat badan dan inci.

Slim Hips Anda

1. Interval cardio

Aku bahkan tidak peduli apa latihan yang Anda lakukan untuk cardio. Apa yang saya pedulikan adalah bagaimana Anda melakukannya. Apakah Anda melakukannya dengan mantap, kecepatan konstan? Jika demikian, Anda tidak mendapatkan setengah hasil yang Anda harus keluar dari latihan itu. Sebaliknya, Anda harus bervariasi intensitas naik dan turun ... pergi dari intensitas tinggi dengan intensitas rendah.

Alasannya sederhana. Anda perlu untuk menantang tubuh Anda ke titik di mana Anda terengah-engah sehingga Anda menyebabkan defisit oksigen. Hal ini pada gilirannya, akan memaksa Anda untuk menghirup lebih banyak oksigen. Ini adalah hal yang baik karena semakin banyak oksigen yang Anda dapat masuk ke tubuh Anda, semakin baik untuk mengoksidasi sel-sel lemak untuk energi.

Cukup sederhana.

Jadi jika Anda berjalan ... melemparkan dalam beberapa berjalan keras selama 10 detik di sana-sini. Stairstepper ... berbaris cepat di atasnya selama 10 detik dan berjalan lambat di atasnya untuk 30. Apakah orang jenis interval. Ini bekerja dengan sepeda stasioner dan mesin elips juga. Anda memiliki banyak pilihan. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-pinggul-dan-perut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar