Kamis, 12 Februari 2015

cara membentuk otot bahu atas

cara membentuk otot bahu atas Hyper-ekstensi, yang juga dikenal sebagai ekstensi kembali, dilakukan ketika seseorang berbaring telungkup di bangku dan orang yang memiliki pergelangan kaki mereka aman terselip di bawah kaki berpijak. Mereka kemudian akan membungkuk ke depan di atas bangku dan kemudian memperpanjang tubuh mereka ke atas sehingga mereka akan membentuk garis lurus dengan tubuh mereka.

Ekstensi ini memanfaatkan otot punggung bawah dengan cara yang sama bahwa orang mungkin melakukan crunch hanya menggunakan otot punggung dan bukan yang perut. Latihan yang umum digunakan lainnya yang bekerja yang lebih rendah kembali adalah Stiff-Legged Barbell Mati Angkat dan Stiff Leg Barbell Selamat Pagi. Kedua latihan menggunakan barbel dan bekerja paha belakang serta otot punggung bawah.

Bagi mereka yang ingin bekerja daerah punggung atas ada banyak latihan yang satu dapat melakukan dengan cepat membangun massa. Latihan mengejutkan sulit bagi kebanyakan orang adalah tarik ke atas. Hal ini sangat sederhana di alam namun dapat membuktikan menjadi cukup sulit karena kita harus mengangkat seluruh berat badan mereka di atas bar stasioner. Latihan ini dapat dilakukan dalam berbagai bidang dan mungkin yang terbaik pembangun otot punggung bagian atas luar sana. Latihan otot punggung atas lainnya dumbbell lift mati dan turun penarik kabel.

Secara keseluruhan, membangun otot di belakang yang bisa menjadi salah satu latihan yang paling menguntungkan dari semua. Otot punggung sering otot-otot yang paling digunakan dalam yang bekerja karena mereka membantu dalam kemampuan untuk satu untuk mengangkat dan bekerja di luar bobot yang lebih besar daripada sebelumnya. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-sayap-punggung-v.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar