Rabu, 13 Mei 2015

belly dance class

belly dance class Tari perut selalu menggelitik saya. Ketika saya berada di usia dua puluhan, saya tertarik karena akan membuat saya lebih seksi. Dan tentu saja, di usia dua puluhan, itulah apa yang saya inginkan. Di suatu tempat sekitar usia 35, saya pikir tari perut akan membantu saya tetap sehat, karena pada usia itu saya benar-benar menjadi latihan aerobik dan saya benar-benar benci berjalan. Dan sekarang, lebih dekat ke 60 daripada aku peduli untuk mengakui, tari perut berarti kemampuan untuk tetap mobile, untuk menjaga arthritis di teluk. Mari kita lihat kembali.

Well, saya pikir di usia dua puluhan, saya mengambil beberapa kelas dan menemukan bahwa itu benar-benar latihan yang saya, di usia dua puluhan, dihina dan berhenti dengan cepat. Saya sudah seksi, saya dirasionalisasi untuk diriku sendiri, mengapa belajar sesuatu yang hanya membuat saya berkeringat dan aku harus berlatih! Apakah Anda bercanda? Saya adalah sempurna cara saya dan selain itu, jika aku seksi, saya harus menghabiskan terlalu banyak waktu menangkis perhatian ekstra! Terlalu banyak pekerjaan untuk saya. Aku benar-benar tidak malas, tapi jujur, pada waktu itu, tidak memahami pentingnya dan manfaat dari olahraga.

Itu semua berubah di usia tiga puluhan, saya bergabung dengan Angkatan Laut. Ya, saya tahu pilihan yang aneh untuk seseorang yang berpikir bahwa olahraga adalah kata kotor. Tapi, bergabung saya lakukan, dan untuk saya cemas, di kamp mulai berjalan di mana-mana aku pergi. Apakah saya menyebutkan betapa aku benci berjalan! Saya juga melakukan latihan beban 3-4 kali seminggu. Jadi ketika seseorang menyebutkan belajar tari perut sebagai latihan;

Saya pikir, bagus, mungkin aku bisa membangun kekuatan dan daya tahan tanpa RUNNING yang! Jadi, saya mendaftar lagi. Yah, aku belajar beberapa gerakan, tidak ada yang saya lakukan dengan baik. Apakah saya menyebutkan bahwa saya perfeksionis? Moto saya adalah, jika Anda akan melakukannya, melakukannya dengan baik! Jadi sekali lagi saya berhenti! Itu yang hal praktek lagi, jika Anda akan mendapatkan baik di sesuatu yang Anda perlu berlatih dan baik, saya benar-benar tidak ingin mengambil waktu keluar dari hidup saya untuk melakukan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar