Selasa, 19 Mei 2015

diet golongan darah o a b dan ab untuk tubuh proporsional

diet golongan darah o a b dan ab untuk tubuh proporsional Sekitar sepuluh abad yang lalu, baru, golongan darah yang langka muncul disebut AB. Ini adalah evolusi Tipe A dan Tipe B darah melalui evolusi dan orang-orang dengan golongan darah ini diperkirakan memiliki sistem kekebalan yang kuat tapi sistem pencernaan lemah.

Sumber utama protein untuk AB harus seafood dan tahu, kecuali mereka untuk menghindari ikan berwarna lebih terang seperti halibut dan cod dan kerang. Produk susu tidak menyenangkan untuk golongan darah ini sama sekali dapat membuat mereka sangat sakit dengan penyakit asma tersebut. Mereka menghindari kacang-kacangan, yang menyebabkan batu empedu untuk mereka. Mereka biasanya alergi terhadap gandum dan jagung. Lentil adalah makanan penting melawan kanker untuk AB. Mereka mentolerir setiap sayuran kecuali tomat dan menghindari semua buah-buahan tropis dan menempel anggur, plum dan buah untuk alkalinise darah asam mereka.

Bagi Anda yang tertarik dalam mengejar ini lebih lanjut harap ingat untuk membaca buku-buku D'Adamo pertama dan periksa rencana ini dengan dokter Anda sebelum memulai diet baru.

Sejak penerbitan buku pada tahun 1996 yang menjelaskan betapa pentingnya golongan darah Anda adalah ketika datang untuk menentukan tubuh Anda kebutuhan gizi Grup Diet Darah telah mendapatkan popularitas. Diet ini memberikan Anda dengan tips dan saran yang didasarkan pada informasi yang telah ditemukan melalui jumlah besar investigasi dan penelitian tentang bagaimana golongan darah seseorang dapat mempengaruhi cara tubuh mereka kemudian mencerna makanan tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar