Jumat, 08 Mei 2015

cara menghilangkan komedo yang alami

cara menghilangkan komedo yang alami Latihan adalah tindakan pencegahan sering diabaikan dan harus disertakan dengan pengobatan rumah lainnya untuk komedo. Kulit kita adalah organ terbesar dalam tubuh kita dan menghilangkan banyak racun dari itu. Ketika Anda berolahraga, Anda berkeringat. Berkeringat membantu menjaga folikel kulit bebas dari kotoran dan minyak berlebih dari penyumbatan mereka.

Mengurangi Stres

Stres telah ditemukan dalam beberapa penelitian menjadi penyebab utama komedo. Kegiatan yang mengurangi stres sangat dianjurkan. Meditasi dan latihan yang pengecil stres umum. Kegiatan lain yang telah ditemukan untuk menjadi berguna dalam mengurangi stres adalah aromaterapi dan doa.

Pembersih Kulit Alami

Minyak pohon teh adalah pembersih kulit yang baik dan berguna sebagai obat alami untuk komedo. Anda dapat sering menemukan minyak pohon teh di super-pusat lokal Anda. Hal ini sangat murah dan sangat baik untuk mengobati berbagai kondisi kulit.

Go Banana`s

A kurang umum, tapi masih berguna rumah obat untuk komedo adalah bagian dalam kulit pisang. Gosok blackhead dengan bagian dalam kulit pisang. Ketika Anda selesai Anda akan dapat melihat pada kulit pisang hanya berapa banyak telah dihapus. Ini akan mengejutkan Anda.

Asam manis

Obat makanan untuk komedo adalah untuk mengambil satu sendok teh lemon dan lain kapur dan campuran menjadi pasta dengan satu sendok makan kayu manis. Terapkan ini untuk komedo.

Kesimpulan

Kegiatan yang menghasilkan kesehatan yang baik secara umum juga pengobatan rumah yang baik untuk komedo. Makan dengan benar, berolahraga, bermeditasi, minum banyak air, mengurangi stres dan secara aktif mempraktekkan iman spiritual yang Anda pilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar