Senin, 04 Mei 2015

cara menurunkan berat badan/lemak

cara menurunkan berat badan/lemak Sekarang Anda bisa mendapatkan diri Anda salah satu dari orang-orang kecil buklet penghitung kalori dari toko buku favorit Anda. Kadang-kadang Anda bahkan akan melihat mereka di toko kelontong. Mereka tak ternilai. Setelah Anda mengenal makanan yang Anda makan secara teratur, melacak apa yang Anda makan benar-benar cukup sederhana. Anda akan mendapatkan apresiasi yang lebih baik untuk apa yang Anda menempatkan dalam tubuh Anda.

Jadi tolong, tolong, tolong, mengambil nasihat dan jurnal saya segala sesuatu yang Anda makan. Anda tidak harus melakukan ini untuk sisa hidup Anda ... hanya sampai Anda mencapai berat badan tujuan Anda. Pada saat itu, Anda akan dapat menyimpan lagu mental yang baik dari apa yang Anda makan, dan Anda akan lebih sadar apa yang harus Anda makan, dan berapa banyak latihan yang harus mendapatkan setiap minggu.

Juga, Anda tidak perlu terobsesi setiap kalori kecil! Menghitung kalori Anda dapat sebagai rinci yang Anda inginkan. Jika Anda ingin melacak setiap seledri tongkat lalu, dengan segala cara melakukannya. Namun, Anda hanya dapat melengkapi kalori Anda ke 10 terdekat, atau 20. Jangan khawatir apakah sesuatu mengandung 24 atau 26 kalori. Pada akhirnya, itu tidak membuat banyak perbedaan ... tapi apakah sesuatu memiliki 100 atau 200 kalori tidak.

Yang penting ... dan aku tidak bisa stres ini cukup ... adalah menulis segala sesuatu ke bawah!

Tip 4. Makan The Jumlah Hak Kalori

Kami tidak akan kelaparan diri kita sendiri! Bahkan, penurunan berat badan yang tepat paling baik dilakukan dengan lebih sering daripada Anda mungkin digunakan untuk makan! Saya katakan itu lagi: Anda akan makan lebih banyak makanan daripada Anda berada sekarang. Anda akan makan makanan yang lebih baik, lebih sering, tetapi pada asupan kalori yang lebih rendah. Jika Anda seperti saya dulu, Anda mungkin melewatkan sarapan. Ini berarti bahwa ketika makan siang datang, Anda sedang kelaparan, sehingga Anda mungkin makan berlebihan jenis makanan yang salah (seperti pizza, sayap, Cina, dll) untuk makan siang - dan saya berani bertaruh itu makanan cepat saji atau bungkus makanan. Kemudian, Anda tidak makan apa-apa lagi selama enam sampai delapan jam, dan dikemas dalam sebuah makan malam rakasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar