Selasa, 05 Mei 2015

cara mengecilkan betis dalam waktu 1 bulan

cara mengecilkan betis dalam waktu 1 bulan Kami bergantung pada kaki kami sepanjang hari, sehingga tidak mengherankan bahwa mereka biasanya cukup berotot. Sayangnya kaki juga merupakan keprihatinan bagi sejumlah besar perempuan karena lemak memiliki kecenderungan untuk menumpuk di daerah ini. Artikel ini adalah tentang bagaimana untuk kehilangan kaki cepat gemuk untuk wanita, tapi pria juga bisa mendapatkan keuntungan dari saran ini juga.

Kehilangan Kaki Fat Pilihan

Di sini kita akan fokus pada bagaimana kehilangan lemak kaki dengan cara yang sehat. Tidak ada hal seperti tongkat obat ajaib, tetapi ada banyak metode yang dapat Anda mulai menggunakan untuk mencapai rupawan, kaki bebas lemak yang bisa dibanggakan.

Menurunkan Leg Fat Dengan Berolahraga

Memang benar bahwa, sampai batas tertentu, kaki kami mendapatkan manfaat dari latihan ketika kita pergi untuk berjalan-jalan, tapi sayangnya ini saja tidak cukup untuk membakar semua lemak berlebih yang menumpuk. Dalam rangka untuk menurunkan lemak kaki untuk yang baik, Anda akan perlu untuk memulai rutinitas aerobik teratur dan juga melakukan beberapa latihan kekuatan kaki.

Mengapa Cardio?

Latihan kardiovaskular mengangkat denyut jantung dan meningkatkan metabolisme Anda yang sangat penting untuk pembakaran lemak. Anda akan perlu untuk memilih latihan aerobik yang dapat Anda mempertahankan di zona pembakaran lemak selama 20 menit setiap hari setidaknya tiga kali seminggu. Latihan Cocok termasuk jogging di treadmill, mendayung, berenang, dan bersepeda. Jika tidak satupun dari mereka mengapung perahu Anda, Anda juga bisa mendaftar di kelas olahraga yang Anda nikmati akan.

Mulailah perlahan-lahan pada awalnya dan meningkatkan durasi latihan Anda untuk 30-40 menit dari waktu ke waktu. Kekuatan pelatihan dapat dilakukan baik di rumah atau di gym lokal Anda. Gym akan memiliki banyak mesin khusus ditujukan pada latihan otot-otot di kaki Anda. Jika Anda bekerja di rumah, melakukan hal-hal seperti squats dan lunges.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar