Minggu, 10 Mei 2015

cara mengatasi kulit kering.com

cara mengatasi kulit kering.com Diet Anda harus terdiri dari Vitamin B dan E. Kekurangan ini akan menyebabkan kekeringan pada kulit.

Asam lemak omega 3 yang sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit. Mengambil suplemen atau makan ikan 2-3 kali seminggu akan membantu dalam bergizi kulit Anda.

Hal ini juga direkomendasikan bahwa Anda menginstal pancuran penyaring jika air Anda penuh dengan klorin. Klorin sangat kering pada kulit.

Hindari menggunakan produk apapun dengan alkohol pada kulit Anda. Alkohol merampas kulit asam mantel pengupasan sebum yang dari kulit yang menyebabkan kekeringan yang berlebihan.

Juga menghindari petrolatum atau mineral oil. Ini menyebabkan kulit Anda menjadi sangat kering. Minyak mineral menyumbat pori-pori membuat kulit tidak sehat dan akhirnya kering. Mereka tidak merespon dengan sebum alami kulit Anda

Untuk setiap obat kulit kering menjadi efektif harus mengandung minyak alami yang diekstrak dari tanaman alam. Ini biasanya sangat kompatibel dengan minyak sendiri kulit Anda.

Anda harus mencari minyak alami seperti jojoba, macadamia, alpukat dan biji anggur minyak. Ini adalah alami dan akan menembus kulit karena kompatibilitasnya dengan sebum alami kulit.

Daerah-daerah tertentu dari tubuh cenderung menjadi begitu kering mereka kadang-kadang retak seperti tumit, siku lutut.

Jika wajah Anda terus-menerus kering, menemukan krim wajah atau lotion yang mengandung maracuja. Maracuja adalah ekstrak tumbuhan alami yang mengandung asam lemak yang sangat baik untuk mengobati kondisi kulit Anda.

Obat kulit kering alami Anda tidak harus tanpa madu manuka aktif. Madu telah digunakan selama berabad-abad dan mengandung enzim unik yang sangat baik untuk perawatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar