Kamis, 21 Mei 2015

cara melangsingkan tubuh cepat dan aman

cara melangsingkan tubuh cepat dan aman Makan porsi kecil lebih sering, setiap tiga jam, karena ketika Anda membiarkan diri Anda untuk mendapatkan lapar, maka akan banyak sulit untuk menekan nafsu makan Anda dan Anda akan memiliki kecenderungan untuk makan berlebihan.

Rencana Diet # 3: Ambil Pilih Anda.

Jika Anda lebih memilih rencana diet penurunan berat badan lebih kaku dan lebih cepat, cobalah Diet South Beach yang terkenal. Ini memiliki tiga tahap, yang pertama membutuhkan waktu dua minggu yang panjang dan yang paling ketat. Menu spesifik melakukan jauh dengan sebagian besar karbohidrat yang Anda kenal dan cinta, seperti roti, pasta, gula, dan alkohol, sehingga diet yang tampaknya sulit untuk rintangan. Atkins Rencana, di sisi lain, menyediakan tiga kali makan dan satu camilan sehari. Ini berfokus pada makan daging dan telur, dan seperti South Beach Diet, menargetkan karbohidrat pertama.

Ideal akan menumpahkan 1-2 pound per minggu. Apa pun lebih dari itu akan terlalu berisiko karena tidak gemuk hanya tidak diinginkan Anda mungkin akan kehilangan, tapi semua-penting jaringan otot juga. Inilah sebabnya mengapa latihan dan aktivitas fisik hanya sebagai penting untuk penurunan berat badan yang cepat sebagai makan yang benar, karena membangun otot membantu untuk membakar semua kalori jauh.

Ada banyak rencana penurunan berat badan yang cepat diet lain dalam keberadaan, justru karena tidak ada diet tunggal yang akan bekerja untuk semua orang. Apakah rendah lemak, rendah karbohidrat, protein yang kaya, semua-vegetarian, atau yang lainnya, masih terserah Anda untuk memutuskan mana rencana Anda berpikir akan sesuai dengan Anda yang terbaik. Dan ingat, bila ragu, selalu berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar