Minggu, 29 Maret 2015

cara membentuk otot dada laki laki

cara membentuk otot dada laki laki Keempat, Anda selalu pacaran kemungkinan tetap terjebak di bawah bar jika Anda kebetulan mencoba latihan sendiri. Ini jelas situasi berbahaya di mana orang menemukan diri mereka kadang-kadang, terutama di lingkungan rumah gym.

Tantangan kelima berkaitan dengan biomekanik sebenarnya dari latihan bench press. Umumnya, tindakan benching akan memiliki efek melalui berbagai terbatas gerak, yang, tentu saja, membatasi aspek otot-berkembang dari latihan. Dengan jangkauan maksimal tindakan gerak, satu mendorong kekuatan otot dan pengembangan volume ke tingkat yang lebih besar, memberikan otot melihat lebih lengkap.

Masalah keenam dengan lama latihan bench press yang baik harus dilakukan dengan masalah lebar pegangan dan legenda urban yang mereka bertelur. Bench press biasanya mensyaratkan bahwa individu menerapkan penempatan tangan yang relatif luas di bar. Masalah utama di sini adalah bahwa semakin jauh Anda menempatkan tangan Anda jauh dari sendi utama yang terlibat dalam latihan, dalam hal ini bahu, semakin stres Anda membuang ke otot-otot besar dan otot-otot kecil di sekitar mereka menstabilkan sendi. Hal ini membuat bench press lebih dari pembangunan bahu (shoulder dan merusak) latihan daripada latihan dada bangunan. Hanya meminta siapa saja yang telah benching selama bertahun-tahun jika bahu mereka masih merasa besar.

Tentu saja, posisi pegangan tangan lebar untuk bench press dapat dibesar-besarkan sedikit dengan orang-orang yang kebetulan percaya bahwa mengambil penempatan tangan ekstra lebar di bar akan membuang lebih banyak stres dan tekanan pada bagian terluar dari otot-otot dada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar