Senin, 23 Maret 2015

cara mengecilkan paha secara cepat dan efektif

cara mengecilkan paha secara cepat dan efektif Seperti disebutkan dalam artikel ini, Anda akan perlu untuk hanya berkonsentrasi pada tiga latihan besar ini untuk mencapai paha tipis. Sekarang bahwa Anda tahu apa yang perlu Anda lakukan, di sini adalah pot madu informasi yang menjelaskan cara mudah untuk memasukkan latihan ini ke dalam rutinitas harian Anda. Kebanyakan, jika tidak semua, dari kita bekerja untuk hidup, sehingga diperlukan beberapa menit dari hari kerja Anda dan melakukan sesuatu yang baik untuk diri sendiri.

Ketika Anda mengisi ulang minuman Anda, cobalah untuk menyelesaikan 10 Menekuk lutut dan / atau jongkok. Setiap kali Anda pergi ke kamar mandi lengkap jack 25 melompat atau 10 squats. Jadi, jika Anda minum banyak air, (karena Anda seharusnya) atau kopi, berpikir tentang berapa banyak set latihan Anda dapat menyelesaikan hanya dengan mengisi cangkir Anda dan kemudian mengosongkan kandung kemih Anda! Ini adalah tidak punya otak. Sebelum pertemuan, mencoba untuk memeras dalam 10 lunges atau jongkok. Buru-buru darah melakukan latihan mungkin hanya membantu Anda tetap terjaga dan waspada untuk pertemuan staf lain membosankan.

Sebelum Anda pergi makan siang, Anda pasti bisa mengalahkan 10 squats tanpa masalah. Jujur, jumping jacks saya lakukan hanya di ruang istirahat. Aku tahu bisa lolos dengan Menekuk lutut dan jongkok di kantor, tapi saya tidak yakin bagaimana bos saya akan bereaksi terhadap melompat-lompat, jadi saya ingin saya katakan, menyelamatkan orang untuk kamar mandi. Juga, saya tidak ingin semua orang melihat segala sesuatu goncang! Jadi Anda lihat, karena latihan ini tidak harus dilakukan pada saat yang sama, juga tidak membutuhkan bantuan dari setiap jenis mesin (tidak perlu untuk keanggotaan gym dan tagihan besar dan kuat lain), Anda harus dapat menyesuaikan mereka dalam hari kerja Anda. Juga, ide-ide untuk bagaimana untuk mendapatkan paha kurus akan bekerja di rumah juga. Ketika Anda mendapatkan lebih baik di latihan ini, dan mereka tidak lagi menimbulkan banyak tantangan, Anda dapat berpikir tentang menambahkan beberapa beban pergelangan kaki. Mereka sangat mencolok dan mudah untuk menyembunyikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar