Rabu, 18 Maret 2015

diet ocd biar sukses

diet ocd biar sukses Penelitian lain telah menyatakan adanya hubungan antara sarapan dan obesitas, tekanan darah tinggi, diabetes dan masalah kesehatan lainnya dipandang sebagai prekursor untuk masalah jantung.

"Tapi belum ada penelitian melihat risiko jangka panjang dari serangan jantung," kata Eric Rimm, salah satu penulis studi di Harvard School of Public Health.

Mengapa melewatkan sarapan menjadi resiko serangan jantung?

Para ahli tidak yakin, tapi inilah yang mereka pikirkan: Orang yang tidak makan sarapan lebih mungkin untuk menjadi lapar di kemudian hari dan makan makanan yang lebih besar. Mereka makan berarti tubuh harus mengolah jumlah yang lebih besar dari kalori dalam jumlah waktu yang lebih singkat. Itu dapat spike kadar gula dalam darah dan mungkin menyebabkan penyumbatan arteri.

Tapi setumpuk pancake manis, telur berminyak dan banyak daging benar-benar lebih baik daripada makan apa-apa?

peneliti tidak bertanya apa peserta studi makan untuk sarapan, dan tidak siap untuk menghakimi apakah lemak, sarapan manis adalah lebih baik daripada tidak sarapan sama sekali.

Ahli lain sepakat bahwa sulit untuk mengatakan.

"Kami tidak tahu apakah itu waktu atau isi dari sarapan itu penting. Mungkin keduanya," kata Andrew Odegaard, University of Minnesota peneliti yang telah mempelajari hubungan antara melewatkan sarapan dan masalah kesehatan seperti obesitas dan tekanan darah tinggi. "

"Umumnya, orang-orang yang makan sarapan cenderung makan makanan yang lebih sehat," tambahnya. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/diet-ocd-deddy-corbuzier-cara-mudah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar