Selasa, 17 Maret 2015

cara mengecilkan betis cowo

cara mengecilkan betis cowo Karena kaki Anda sebagai suatu kelompok adalah otot terkuat dalam tubuh Anda, karena mereka mendapatkan kekuatan mereka juga akan membutuhkan lebih banyak kalori untuk menjaga. Dengan demikian tingkat metabolisme istirahat Anda, atau metabolisme, akan tumbuh.

Terlepas dari kenyataan bahwa milik pusat kebugaran akan memberikan Anda kemampuan untuk memilih dari memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada setiap kelompok otot tubuh bagian bawah, sebagian besar out pekerjaan dapat dilakukan di rumah tanpa membutuhkan peralatan yang mahal. Dinding duduk dan dinding tunggal duduk sangat baik untuk membangun kekuatan di paha dan bokong, seperti jongkok. Berkonsentrasi pada betis Anda, berdiri di langkah dan melakukan 3 set 25 betis menimbulkan, mengubah arah depan wajah kaki Anda.

Diet Tepat

Salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk mengencangkan kaki Anda adalah untuk benar-benar berhenti makan gula, gula palsu, dan makanan yang langsung diubah menjadi gula oleh sistem pencernaan Anda (seperti biji-bijian, pasta dan nasi).

Selain itu, lemak jenuh dan trans-lemak yang sangat tidak sehat dan bila memungkinkan harus diganti dengan lemak tak jenuh. Lemak jenuh biasanya adalah lemak yang padat pada suhu kamar, seperti lemak yang berasal dari daging, susu, dll Cobalah untuk makan karbohidrat kompleks dan sebagian besar buah-buahan dan sayuran segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar