Senin, 30 Maret 2015

diet golongan darah b negatif

diet golongan darah b negatif Buah dapat menyebabkan gula darah beberapa orang spike begitu sering mereka dapat menjadi hipoglikemik. Meskipun semua tubuh kita terdiri dari bagian-bagian dasar yang sama, untuk beberapa alasan reaksi fisiologis kita dapat sangat berbeda ketika datang ke apa yang kita masukkan di dalamnya.

Dr James D'Adamo dan putranya Dr Peter D'Adamo beralasan bahwa darah merupakan sumber utama nutrisi bagi tubuh, mungkin perbedaan-perbedaan yang drastis bisa dipertanggungjawabkan oleh individu golongan darah.

Jika Anda belum menyumbangkan darah atau membutuhkan transfusi, kemungkinan Anda mungkin tidak tahu golongan darah Anda. Golongan darah adalah salah satu hal yang jarang memikirkan di luar rumah sakit. Ini, bagaimanapun, sangat disayangkan. Golongan darah Anda adalah kunci untuk sistem kekebalan tubuh seluruh Anda. Dia mengontrol pengaruh banyak faktor kompromi kekebalan, termasuk: virus, bakteri, infeksi, bahan kimia, stres dan penyerbu asing.

Sistem kekebalan tubuh pekerjaan yang paling mendasar adalah untuk melindungi melawan penjajah asing, dan untuk itu ia harus mampu membedakan antara "diri" dan "non-diri". Mentalitas yang pada dasarnya melindungi "kami" dan menghancurkan "mereka". Salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan mengenali antigen.

Antigen adalah penanda kimia yang ditemukan pada setiap makhluk hidup, dari virus sederhana untuk sel-sel manusia yang kompleks. Setiap golongan darah memiliki antigen sendiri dengan struktur kimia yang unik. Ketika sistem kekebalan tubuh indra penyerang hal pertama yang dilakukan adalah melihat ke darah Anda tipe antigen untuk menentukan apakah penyusup adalah teman atau musuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar