Selasa, 24 Maret 2015

cara memulai diet food combining

cara memulai diet food combining Makanan yang karbohidrat berbasis memiliki nomor GI rendah juga, dan ini tergantung pada bagaimana makanan disiapkan. Olahan oatmeal misalnya, mengandung nilai GI tinggi seperti pengolahan membuat karbohidrat yang tersedia untuk enzim dan itu akan masuk ke dalam aliran darah Anda jauh lebih cepat.

    Membuat kombinasi yang baik dari makanan dalam menggabungkan grafik makanan Anda dapat membantu Anda mengurangi berat badan banyak. Misalnya, mengkonsumsi makanan tinggi protein dengan makanan GI tinggi dapat membantu memperlambat laju karbohidrat yang diserap oleh sistem Anda. Ingat bahwa bagaimana Anda menggabungkan makanan yang Anda masukkan dalam menu Anda memiliki efek yang besar dalam diet Anda.

    Kebanyakan ahli gizi merekomendasikan diet indeks glikemik rendah daripada memilih untuk diet karbohidrat rendah. Hal ini karena diet GI rendah adalah jauh lebih sehat dan mengandung banyak serat yang membantu dalam mempromosikan penurunan berat badan. Jadi, ketika mengelola makanan Anda menggabungkan grafik, pastikan untuk memilih makanan yang memiliki nilai GI rendah untuk mempromosikan fungsi tubuh yang tepat.

Ada begitu banyak informasi gizi di luar sana dan saya berpikir bahwa, dalam beberapa hal, mungkin memang terlalu banyak informasi, khususnya di internet. Orang-orang yang tidak memiliki banyak pengetahuan gizi sedang dibombardir dengan segala macam pendapat yang saling bertentangan tentang segala macam diet dan strategi nutrisi dan dapat membingungkan di terbaik dan benar-benar berbahaya pada terburuk. Diantara konsep yang membingungkan orang saat ini adalah strategi food combining. Saya baru-baru ini ditanya oleh seorang penggemar di halaman Facebook saya jika saya berpikir bahwa food combining adalah penting. Aku menjawab pertanyaan di saluran YouTube saya dan itu bukan jawaban singkat. Ini jelas bukan "ya" atau "tidak" ia mungkin telah berharap untuk. Bahkan, aku butuh waktu penuh sepuluh menit untuk menjawab pertanyaan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar