Sabtu, 28 Maret 2015

cara mempertahankan berat badan seimbang

cara mempertahankan berat badan seimbang Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana orang tertentu di kantor bisa lolos dengan makan coklat dan keripik sepanjang waktu, tetapi tidak pernah tampaknya menambah berat badan? Kebanyakan orang akan mengatakan "itu tidak adil dia bisa makan apa yang dia inginkan dan tidak mengenakan per ounce, ia harus memiliki tingkat metabolisme super tinggi". Namun, penelitian yang telah dilakukan telah ditiup teori ini keluar dari air.

Hal ini menunjukkan bahwa salah satu alasan utama mengapa beberapa orang bisa makan apa yang mereka inginkan dan tidak menambah berat badan, sementara yang lain tidak bisa, karena otak memiliki gagasan tentang apa berat minimum Anda harus dan akan bekerja lembur untuk mencoba dan mengatur Anda tubuh untuk tinggal di berat badan itu. Oleh karena itu menunjukkan bahwa tubuh orang ramping akan memastikan bahwa berat badan mereka tidak menyimpang terlalu banyak bentuk apa yang dianggapnya 'normal'.

Di sisi lain jika seseorang, siapa yang ditimbang 12 batu untuk sebagian besar kehidupan dewasa mereka tiba-tiba embarks pada rezim penurunan berat badan dan berhasil turun ke 10 batu. Maka orang tersebut akan menemukan bahwa tubuh mereka sedang berjuang untuk kembali ke 12 batu.

Salah satu teori di balik kesulitan dalam menjaga berat badan adalah kenyataan bahwa sebagian dari kita telah mewarisi dari mekanisme tubuh built-in, yang telah diwariskan dari generasi ke generasi. Mekanisme - selama masa kelaparan - adalah apa yang membuat banyak orang hidup. Dikatakan bahwa orang-orang yang membawa lebih banyak lemak, akan lebih mungkin untuk bertahan hidup kelaparan (yang sering terjadi di masa lalu). Saat ini - karena makanan sudah tersedia dan relatif mahal di-fungsi tubuh ini telah menjadi agak usang, cukup banyak seperti kebutuhan kita akan indra keenam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar