Kamis, 02 April 2015

cara membentuk otot perut youtube

cara membentuk otot perut youtube Manuver sepeda adalah latihan abs terbaik karena mudah dilakukan dan tidak memerlukan jenis peralatan. Untuk melakukan latihan ini Anda berbaring telentang dan meletakkan tangan Anda di samping kepala Anda. Anda menekuk lutut Anda ke sudut 45 derajat dan mulai gerakan pedal dengan menyentuh siku ke lutut yang berlawanan Anda saat bolak setiap sisi.

Kursi kapten juga merupakan salah satu latihan terbaik untuk bekerja abs Anda dan hanya membutuhkan kursi kokoh dengan tangan atau mesin dip. Ini adalah yang terbaik latihan ab dan sering diabaikan karena bukan tipe tradisional latihan lantai. Tidak pernah kurang itu sangat efektif. Pertama, duduk di kursi dan pegangan pegangan. Pastikan Anda menyimpan punggung bawah lurus dan stabil. Kemudian tekan punggung terhadap pad dan perlahan mengangkat lutut ke arah dada Anda. Jika Anda ingin abs kencang ini adalah salah satu latihan terbaik yang dapat Anda lakukan.

Mendapatkan sexy abs kencang membutuhkan kerja dan latihan yang tepat. Hal ini penting untuk melakukan latihan abs terbaik jika tidak Anda akan melakukan lebih banyak pekerjaan dengan hasil yang lebih sedikit. Anda juga perlu memastikan untuk memasukkan cardio dalam latihan Anda dan makan makanan sehat sehingga Anda dapat kehilangan lemak yang akan mengaburkan otot nada Anda.

Latihan Abs adalah bagian dari banyak bekerja di luar rutinitas kami, tetapi sebagian besar dari kita yang melakukan mereka salah. Pernah bertanya-tanya mengapa Anda tidak mendapatkan perut six pack setelah melakukan ratusan sit-up setiap minggu? Ketika melakukan latihan abs, penting untuk menjaga beberapa hal dalam pikiran. Form, diet, dan frekuensi memainkan peranan penting dalam melakukan latihan perut.

Mempertahankan Bentuk Baik selama Latihan Abs

Kadang-kadang kita malas saat melakukan ab latihan rutin kami, tetapi jika Anda akan menjadi malas, tidak repot-repot melakukannya sama sekali. Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih baik melakukan sit-up yang baik atas 5 melakukan sit-up 50 ceroboh. Jadi bagaimana Anda melakukannya Anda pastikan Anda menjaga bentuk yang baik selama latihan perut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar