Senin, 13 April 2015

cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan air beras

cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan air beras Menerapkan beberapa gel Vaseline di sekitar tempat yang ingin Anda hapus. Ini akan mencegah kulit di sekitar tahi lalat dari luka bakar. Rendam bola kapas kecil dalam cuka sari apel dan menerapkannya ke daerah yang terkena. Sekarang menggunakan bantuan sebuah band untuk menahan bola kapas terhadap daerah yang terkena. Idealnya Anda harus mendaftar cuka sebelum tidur dan biarkan semalam. Mengulangi teknik ini selama 5 sampai 7 hari akan menghasilkan keropeng berwarna hitam. Keropeng akan jatuh setelah beberapa waktu untuk memberikan kulit bebas noda.

2) Alih-alih cuka Anda juga dapat menggunakan bawang putih untuk mendapatkan hasil yang sangat baik. Anda mungkin harus memotong bawang putih kecil-kecil halus dan menerapkannya pada tahi lalat. Gunakan perban untuk menahan potongan. Anda mungkin harus mengubah bawang putih dan perban dua kali sehari selama setidaknya satu minggu.

3) Rumah obat lain yang sangat baik untuk menyingkirkan tahi lalat kulit adalah jus bawang. Anda dapat mengambil beberapa bawang dan menggilingnya untuk mendapatkan beberapa jus. Gunakan bola kapas untuk menerapkan jus ke tempat yang terkena dampak. Ulangi proses ini dua kali sehari selama 7 sampai 10 hari untuk mendapatkan hasil yang baik.

Jika Anda ingin menyingkirkan mol permanen ada teknik alami terbukti yang akan menghasilkan hasil hanya dalam 3 hari. Hal ini mungkin tampak mustahil, tetapi adalah 100% benar. Jika anda serius tentang menyingkirkan masalah ini, jangan lewatkan mencoba produk ini - klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar