Jumat, 24 April 2015

contoh menu diet tinggi serat

contoh menu diet tinggi serat 3. Minum atau menggunakan susu Almond atau susu beras bukan susu susu. Susu kedelai juga merupakan pilihan yang bagus.

4. Ikan Fillet (makan siang atau makan malam)

Satu 48ml. kotak santan, ¾ sdt. garam nyata, ¼ sdt. merica atau cabai atau zip, ½ lemon (dijus)

Selama 2 jam, mengasinkan ikan di lemari es. Masak ikan di api kecil menengah dalam panci, terbalik selama 1 sampai 3 menit dan biarkan ikan menyerap rasa saus.

5. Spicy Terong Pasta (makan siang atau makan malam)

7 oz. (200g) dieja pasta, 1 terong segar, 1 segar paprika merah, 1 bawang sedang, 1 siung bawang putih, 1 cabai kecil, 1 cangkir kaldu sayur ragi bebas, 1 genggam daun kemangi segar, ½ sendok teh garam laut organik, 1 sejumput cabe rawit, minyak zaitun extra virgin

Potong paprika dan terong dadu; potong bawang, bawang putih, cabai, dan kemangi menjadi potongan-potongan kecil. Panaskan minyak zaitun dalam panci. Tumis bawang putih dan bawang selama beberapa menit. Tambahkan kubus lada, terong, dan cabai, dan tumis selama 2 sampai 3 menit. Larutkan kaldu sayur ragi-bebas dalam secangkir air (lihat arah) dan menambah panci. Didihkan pada rendah selama kurang lebih 10 menit. Sesekali aduk. Tambahkan kemangi dan musim dengan cabai rawit dan garam. Tuangkan saus di atas pasta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar