Selasa, 28 April 2015

cara mengecilkan betis mudah

cara mengecilkan betis mudah Panduan kebugaran ini menguraikan empat latihan utama yang dapat Anda menyelesaikan dari rumah Anda sendiri. Latihan di buku ini akan berkonsentrasi pada toning paha dan kaki.

Harap dicatat: Anda akan memerlukan Air Climber Kebugaran Stepper untuk menyelesaikan rutinitas latihan berikut.

1) LANGKAH SEDERHANA - ini adalah yang paling mudah / paling pemula dari semua latihan dalam panduan ini. Cukup menempatkan kaki kanan di tengah pedal kanan dan kaki kiri Anda di tengah pedal kiri. Kemudian, sedikit bersandar berat badan Anda dari sisi ke sisi untuk menekan berat badan terhadap pedal dengan setiap langkah.

2) SWING DAN LANGKAH - Sementara menginjak Air Climber, perlahan-lahan mulai mengayunkan lengan Anda dari sisi ke sisi seperti jika Anda berjalan normal. Jauhkan abs Anda ketat, kepala dan leher santai dan lengan dan kaki Anda memompa. Anda dapat meningkatkan intensitas latihan Anda dengan mengayunkan lengan Anda tinggi. Namun, hanya ayunan lengan Anda di tingkat yang lebih tinggi ketika Anda merasa nyaman dengan gerakan berayun lembut dan mudah.

3) yang miring CRUNCH LANGKAH - Saat Anda melangkah, biarkan pinggul berayun keluar dari sisi ke sisi dengan cara yang sama Anda melangkah. Misalnya ketika Anda melangkah di atas kaki kanan Anda, biarkan pinggul ramping ke kanan dan kemudian ketika Anda melangkah di atas kaki kiri Anda, biarkan pinggul ramping ke kiri. Ulangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar