Kamis, 16 April 2015

cara memutihkan selangkangan dgn cepat

cara memutihkan selangkangan dgn cepat Jadi, apa yang Anda benar-benar lakukan ketika tubuh Anda adalah 3 warna lebih gelap daripada bagian lain dari tubuh Anda? Atau bahkan lebih buruk, Anda memiliki bintik-bintik gelap acak di seluruh pantat Anda? Jika Anda mengenakan bikini di pantai atau mengenakan pakaian sedikit di tempat umum, Anda pasti ingin merasa percaya diri tetapi jika Anda akan merasa malu dengan pantat gelap Anda yang pasti akan menurunkan rasa percaya diri Anda.

Alasan untuk memiliki pantat gelap
Seperti diketahui untuk berapa tahun, hiperpigmentasi disebabkan oleh lebih paparan cahaya matahari dan dalam kasus hiperpigmentasi pada lengan dan wajah, yang sebenarnya penyebabnya tetapi dalam kasus kulit gelap di pantat, menyalahkan paparan sinar matahari sedikit langka karena biasanya adalah salah satu daerah yang lebih tertutup tubuh ketika pergi ke luar rumah Anda.

Penyebab utama untuk pantat gelap gesekan konstan yang disebabkan oleh ketatnya pakaian dan duduk selama berjam-jam. Sebagai soal fakta, Anda tidak bisa berhenti duduk tapi tentu saja, ada beberapa hal yang Anda benar-benar dapat Anda lakukan untuk membantu Anda. Berikut adalah 2 cara sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mencegah penggelapan pantat sambil duduk:

Pakailah pakaian katun longgar dan hindari kain sintetis karena mereka benar-benar meningkatkan keringat dan gesekan. Lakukan eksfoliasi kulit Anda dengan besar tubuh kualitas scrub beberapa kali per minggu untuk membuang penumpukan sel-sel kulit mati di daerah yang terkena.

Banyak produk pemutih kulit yang tersedia di pasar yang menjanjikan hasil yang super cepat namun pada kenyataannya, mereka mengandung zat berbahaya yang menyebabkan lebih banyak kerusakan pada kulit dalam jangka panjang. Anda dapat meringankan kulit tanpa risiko merusak jika Anda hanya menggunakan produk pemutih kulit yang aman yang mengandung bahan-bahan alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar