Selasa, 21 April 2015

cara mengontrol nafsu makan dengan mudah

cara mengontrol nafsu makan dengan mudah Menjadi stimulan sentral semua penekan nafsu makan ini juga menanggung risiko tertentu mengembangkan kecanduan, dan efek samping seperti insomnia, agitasi, reaksi manik, hipertensi, stroke, jantung kerusakan katup dan gangguan irama jantung.

Karena efek berbahaya seperti, banyak dari zat ini telah dilarang dari sebagian besar pasar sebagai penekan nafsu makan, misalnya amphetamine sendiri, aminorex, fenfluramine, fenilpropanolamin dan efedrin. Namun, banyak dari zat ini masih digunakan untuk keperluan lain, misalnya untuk merangsang aktivitas jantung dan untuk mengatur sebuah tekanan darah terlalu rendah.

Zat kelompok ini tersedia di pasar saat ini seperti nafsu makan suppresants adalah: phentermine, diethylpropion, phenidmetrazine, benzphetamine, sibutramine, rimonabant, oxyntomodulin dan fluoxetine hidroklorida (Prozac).

Phentermine

Phentermine mungkin paling banyak digunakan nafsu makan obat penekan hari ini. Ia bekerja dengan meningkatkan pelepasan hormon / neurotransmitter norepinefrin, serotonin dan dopamin, Sinyal dari zat ini membuat sistem saraf lebih waspada untuk tindakan eksternal dan mengurangi nafsu makan.

Ephedra DAN Efedrin

Efedrin adalah stimulan sentral yang diambil dari spesies dari genus tanaman Ephedra. Substansi yang dilarang di sebagian besar masyarakat sebagai penekan nafsu makan saat ini, tetapi digunakan untuk keperluan medis lainnya, misalnya untuk merangsang aktivitas jantung dan meningkatkan tekanan darah. Di beberapa komunitas Ephedra sebagai ramuan masih digunakan sebagai bagian dari persiapan herbal merangsang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar