Minggu, 12 April 2015

korset pelangsing betis

korset pelangsing betis Dan, sementara tidak ada keraguan bahwa banyak wanita menikmati berdandan dan bermain anak kucing seks atau dominatrix (dan segala sesuatu di antara) untuk permen mereka, membentuk memerintah namun kehadiran feminin dalam "ruang rapat" adalah tujuan yang sangat diinginkan. Ini adalah tujuan yang dicapai menggunakan korset asli.

Korset biasa (tidak keliru dengan hantaman ketat atau korset ekstrim) dengan korset otentik dipasang dengan benar - tidak ada imitasi murah di sini - memiliki efek patung pada tubuh. Baja spiral boning, mengikat dan buru-buru adalah kombinasi mematikan bagi langsung ngerik garis pinggang Anda dan membentuk sosok yang menakjubkan.

Ketika memilih korset untuk dipakai dalam lingkungan profesional, umumnya, lebih baik untuk memilih pakaian untuk dikenakan di bawah pakaian Anda. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak bisa memakai korset underbust konservatif dengan blazer disesuaikan atau memakai cincher pinggang lebih blus. Tapi, untuk telinga sehari-hari, mungkin bijaksana untuk memilih korset yang akan berada dekat dengan tubuh dengan minimal trim. Ini akan memungkinkan Anda untuk mencapai siluet halus di bawah setelan Anda. Ada banyak korset untuk memilih dari yang akan cocok untuk mengenakan pakaian kerja Anda di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar