Selasa, 14 April 2015

cara menghaluskan kulit yang kasar

cara menghaluskan kulit yang kasar Apa kebutuhan kulit Anda adalah antioksidan, vitamin, mineral, dan asam lemak esensial yang berasal dari tanaman minyak, lilin, dan ekstrak menyediakan. Apa rumus perawatan kulit khas berisi sedikit lebih dari kombinasi sintetis dan bahan kimia. Senyawa ini tidak akan memberikan halus, kulit yang sehat Anda setelah, dan beberapa dari mereka bisa sebenarnya memiliki efek negatif pada kesehatan Anda.

Cara mendapatkan kulit halus lembut tidak dengan menerapkan terendah bahan-bahan berkualitas yang tersedia, tapi ini adalah persis apa yang banyak di industri kosmetik yang memaksa Anda lakukan. Alasan bahwa mereka melakukan ini adalah uang, karena sehat, bahan-bahan alami yang Anda butuhkan hanya biaya lebih untuk diproses daripada bahan kimia lain lakukan. Menggunakan bahan kimia dan sintetis membantu perusahaan kosmetik untuk memaksimalkan keuntungan mereka.

Ini tidak terbang oleh organisasi malam itu kita bicarakan di sini, tapi perusahaan yang menikmati keuntungan dalam miliaran setiap tahun. Perusahaan-perusahaan ini juga bisa membayar biaya tambahan yang terlibat dalam memberikan bahan yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses. Sebaliknya, mereka memungkinkan Anda untuk menyerap zat-zat ke dalam kulit Anda yang dikenal dalam banyak kasus menjadi racun bagi manusia, dan karsinogenik.

Produk-produk ini sering menyediakan Anda dengan senyawa alami beberapa yang mereka klaim adalah jawaban untuk bagaimana untuk mendapatkan kulit halus lembut, tetapi mereka tidak akan benar-benar membantu Anda. Kita semua telah mendengar dari perusahaan kosmetik tentang seberapa efektif kolagen, elastin dan asam hyaluronic formula mereka untuk mengurangi kerutan di kulit Anda. Faktanya adalah bahwa meskipun senyawa ini tidak dapat membantu Anda sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar