Rabu, 17 September 2014

Cara membersihkan wajah agar putih dan bersih

Cara membersihkan wajah agar putih dan bersih "jika Anda tidak akan menggunakannya untuk membersihkan wajah, jangan menggunakannya untuk keramas kuas Anda". Jarang akan setiap penggunaan sampo bayi sebagai pembersih wajah, jadi jangan menggunakannya untuk membersihkan kuas Anda.

Anda mungkin berpikir mencuci sabun hilang sepenuhnya, tetapi meninggalkan deposito sebagian besar bahan yang terkandung di dalamnya, dan yang pergi langsung ke wajah Anda. Sebuah ide yang lebih baik adalah untuk membuat sikat pembersih Anda sendiri. Makanan murni 365 merek shower gel diberi wewangian sangat cocok untuk ini, dan perhatikan bahwa saya akan menggunakan ini sebagai pencuci muka setelah terakhir bahan, karena itu lembut.

Berikut adalah cara membuatnya: Kosongkan tentang 1/4 cangkir dari atas botol sabun, kemudian tambahkan 30 tetes minyak pohon teh, dan satu sendok makan dan setengah dari biji anggur atau minyak zaitun ke botol sampo dan goyang itu. Ini memberikan bagus dan serius murah sikat pembersih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar