Minggu, 21 September 2014

Latihan aerobik di rumah

Latihan aerobik di rumah Anda akan ingin melakukan latihan aerobik minimal 20 menit sehari selama setidaknya 3 sampai 4 hari seminggu. Jika Anda mencoba untuk menurunkan lemak tubuh, atau kondisi fisik Anda sangat baik, maka Anda mungkin ingin bekerja lebih lama itu. Cobalah berolahraga hingga 40 sampai 60 menit 5 sampai 6 hari seminggu.

Ingat tidak ada kebutuhan nyata untuk pergi ke laut. Intensitas sedang hampir selalu lebih baik, dan lebih menyenangkan. Intensitas rendah sampai sedang adalah ide sangat baik ketika memulai setelah PHK atau pemulihan dari penyakit atau cedera, atau jika Anda mengalami kelebihan berat badan.

Pemanasan dan pendinginan sangat penting untuk mengurangi ketidaknyamanan dan kemungkinan cedera. Lakukan pemanasan dengan memulai lambat dan secara bertahap membangun hingga kecepatan tertinggi Anda. Kemudian memperlambat lagi di akhir latihan Anda.

Seluruh ide di balik latihan aerobik adalah untuk bangun dan bergerak! Cari sesuatu yang Anda nikmati melakukan yang membuat detak jantung Anda meningkat selama periode waktu kontinu dan mendapatkan pindah ke hidup yang lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar