Sabtu, 13 September 2014

Cara memutihkan ketiak cepat dan alami

cara memutihkan ketiak cepat dan alami Gunakan lighteners kulit alami hanya itu tidak akan menimbulkan iritasi, reaksi alergi, kekeringan atau efek samping yang lebih berat.

* Hindari menggunakan pemutih ketiak krim yang mengandung hydroquinone (karsinogen terkenal) atau bangku kulit lainnya yang tidak menunjukkan daftar lengkap mereka bahan! Ada alasan mengapa mereka tidak ingin mengungkapkan kepada Anda.

* Praktek baik kebersihan resimen harian. Hindari menggunakan deodoran wangi atau antiperspirant yang dapat meningkatkan pigmentasi kulit yang tidak diinginkan.

* Meningkatkan asupan air Anda untuk setidaknya 2 liter air sehari untuk flush racun dari tubuh Anda. Hindari makan makanan berlemak dan menjaga pola makan sehat secara keseluruhan.

* Cobalah beberapa pemutih kulit obat buatan sendiri yang besar seperti menggosok jeruk nipis atau jus lemon ke kulit ketiak Anda. Anda juga dapat menggunakan jus mentimun, bubuk cendana dicampur dengan air mawar.

* Hindari menyebabkan kerusakan jaringan parut atau ke daerah ketiak Anda karena hal ini hanya akan meningkatkan pigmentasi kulit dan membuatnya lebih sulit untuk memutihkan warna kulit Anda di bawah lengan Anda.

Dapatkan informasi tambahan tentang aman dan alami pemutihan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar