Minggu, 14 September 2014

Manfaat teh afrika

Manfaat teh afrika Untuk beberapa dekade teh hijau telah digunakan sebagai obat tradisional. Telah banyak digunakan di Cina, Jepang, India, dan Thailand untuk membantu dalam penyembuhan luka, mempromosikan pencernaan, mengontrol perdarahan, mengatur suhu tubuh dan modulasi gula darah. Tidak mengherankan, banyak yang melaporkan bahwa minum ekstrak herbal bisa sangat menguntungkan bagi kesehatan kita.

Produk teh hijau dan suplemen diperoleh dari daun tanaman teh Camellia sinensis. Untuk mengembalikan sebagian dari sifat penyembuhan daun teh hijau mereka dikukus dan sehingga mereka harus berada di bawah paparan minimal oksidasi. Suplemen teh hijau dapat ditemukan dalam berbagai bentuk termasuk ekstrak, kapsul, tablet dan teh herbal. Akhir-akhir ini suplemen juga telah diperkenalkan untuk mengobati penyakit kronis seperti diabetes dan kanker.

Sementara dalam anggur merah terdapat antioksidan kuat yang disebut resveratrol, dalam teh hijau ada juga antioksidan kuat yang disebut Epigallocatechingallate (EGCG). Resveratrol adalah rahasia mengapa Perancis memiliki insiden lebih rendah dari penyakit jantung koroner meskipun diet lemak mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar