Selasa, 23 September 2014

Cara mengecilkan perut buncit jadi sixpack

Cara mengecilkan perut buncit jadi sixpack Ada berbagai faktor yang menyebabkan lemak perut. Ini bisa menjadi kombinasi usia, jenis kelamin, dan warisan genetik. Pengamatan Fe juga telah menunjukkan bahwa akumulasi lemak di daerah perut mungkin akibat dari ikal dan ketegangan. Tingkat tinggi kortisol dilepaskan selama stres.

Dan tingkat tinggi kortisol merangsang penyimpanan lemak di dalam dan sekitar daerah perut atau perut. Sebuah studi yang dilakukan pada 60 wanita dengan peneliti dari Yale University membuktikan bahwa perempuan dengan lebih stres memiliki tingkat yang lebih tinggi dari lemak yang tersimpan di sekitar perut mereka dibandingkan dengan stres yang lebih rendah. Jadi sekarang Anda tahu cara termudah untuk kehilangan lemak di sekitar perut Anda. Menjaga diri bebas stres.

Dalam hal tubuh Anda memiliki kecenderungan untuk menyimpan lemak di sekitar daerah perut, solusi terbaik adalah dengan menjaga berat badan normal. Anda bisa mendapatkan kehilangan lemak perut yang Anda inginkan dengan cara mencocokkan kalori harian Anda dalam mengambil ke kalori biasa perlu, sehingga tidak mendapatkan kalori ekstra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar