Jumat, 12 September 2014

Cara membuat pelembab wajah alami untuk kulit berminyak

Cara membuat pelembab wajah alami untuk kulit berminyak Dalam kesempatan langka, lesi dapat muncul pada wajah adalah, yang kemudian mungkin keliru untuk jerawat atau jerawat. Hal ini biasanya mempengaruhi anak-anak dan remaja, tetapi juga dapat terjadi pada banyak orang dewasa.

Penyebab spesifik yang tepat dari kondisi kulit ini tidak diketahui. Ini adalah genetik dan keturunan sehingga tidak ada obat yang tepat. Hanya ada beberapa perawatan untuk mengelola gejala dan memperbaiki penampilan. Hal ini tidak menyakitkan dan tidak menular. Hal ini tidak disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus, hanya peradangan folikel rambut dan rambut tumbuh ke dalam.

Kerugian utama dari keratosis pilaris menderita adalah bahwa hal itu dapat mengganggu dan tidak benar-benar menyenangkan untuk melihat. Hal ini dapat lebih memalukan jika bagian-bagian tubuh yang sulit untuk menyembunyikan terpengaruh seperti wajah. Jadi jika Anda prihatin dengan penampilan fisik Anda, seperti kebanyakan dari kita, maka Anda mungkin akan mencari cara untuk mengobati kondisi kulit ini. Tidak perlu khawatir karena banyak kasus yang jelas secara bersamaan dari waktu ke waktu tanpa pengobatan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar