Selasa, 23 September 2014

Food combining diet bahasa indonesia

Food combining diet bahasa indonesia Protein membutuhkan banyak asam untuk mencerna dan tubuh Anda memproduksi lebih banyak asam untuk membantu Anda mencernanya dan asam dalam perut Anda yang akan memecah protein ini menjadi potongan-potongan adalah asam klorida. Bagaimana itu? Apakah Anda tidak takut bahwa perut Anda menghasilkan banyak itu?

Apakah Anda pernah mengalami sakit perut dan gangguan pencernaan setelah makan berbagai jenis makanan dalam makanan yang sama? Makan protein dengan pati dapat menjadi hukuman yang sangat berat untuk sistem pencernaan Anda. Asam dan alkalin berinteraksi. Bagi Anda untuk meringankan rasa sakit, yang terbaik adalah untuk makan urutan yang benar dan kombinasi makanan. Lihat grafik food combining Anda untuk hasil terbaik.

Ada aturan umum dalam diet food combining. Ada buruk, baik, dan sangat baik kombinasi. Kombinasi buruk adalah kombinasi protein dan lemak atau minyak. Kombinasi yang baik akan mencakup protein dan sayuran ringan-tepung dan karbohidrat dan sayuran agak bertepung. Yang terbaik dan sangat baik kombinasi berisi sayuran rendah tepung dengan protein atau dengan karbohidrat atau dengan lemak dan minyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar