Rabu, 06 Agustus 2014

Artikel cara menurunkan asam lambung

Artikel cara menurunkan asam lambung Jika Anda telah didiagnosa dengan refluks asam, penting untuk melihat dokter Anda secara teratur, bahkan jika Anda merasa bahwa gejala Anda di bawah kendali. Dan Anda harus membiarkan dokter Anda tahu tentang obat botani atau herbal untuk refluks asam yang Anda mungkin menggunakan. 

Hal ini penting untuk melihat dokter Anda secara teratur, karena asam lambung dapat merusak kerongkongan dan menyebabkan kondisi yang lebih serius termasuk kanker kerongkongan. Jika Anda mengandalkan obat alami untuk refluks asam dan Anda menjadi serak di pagi hari, mengembangkan batuk, atau merasa perlu untuk membersihkan tenggorokan Anda secara teratur, ini mungkin gejala asam refluks diam. 

Asam refluks diam adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan refluks asam yang mempengaruhi kotak suara dan pita suara, tetapi tidak menyebabkan gejala sakit maag. Jadi bahkan jika solusi alami untuk refluks asam mulas menjaga Anda di bawah kendali, Anda masih harus melihat dokter Anda secara teratur dan melaporkan gejala baru atau berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar